Ujian Negara Amatir Radio (UNAR) Reguler Balmon Kelas II Mataram Gelombang ke 2

Selasa 25 Agustus 2020. Balmon Kelas II Mataram pada Minggu 23 Agustus 2020, mengadakan Ujian Negara Amatir Radio (UNAR) Regular lanjutan gelombang ke 2 yang bertempat di Kantor Balmon Kelas II Mataram Nusa Tenggara Barat.

Kegiatan UNAR kali ini di ikuti oleh 22 peserta yang berasal dari ORARI Lokal Mataram, ORARI Lokal Lombok barat . Seperti dengan UNAR sebelumnya di gelombang pertama tanggal 15 Agustus 2020, penerapan protokol kesehatan tetap di berlakukan yakni semua peserta wajib memakai masker, pengecekan suhu tubuh, penggunaan hand sanitizer atau cuci tangan, dan jaga jarak minimal 1 meter.

Dan pada kesempatan tersebut Ketua ORARI Daerah Nusa Tenggara Barat H. Soekardi Wibisono YB9KA sekali lagi mengucapkan terimakasih kepada BALMON kelas II Mataram dalam pelaksanaan UNAR Gelombang ke 2 ini berjalan sukses, aman dan tertib serta sekali lagi BALMON kelas II Mataram berharap menjadikan mitra dan selalu membimbing untuk organisasi kedepan lebih baik dan lebih berkualitas lagi. (/admin)

sumber/foto: https://ordantb.or.id/