DPP, Pengurus dan Anggota ORARI Lokal Soppeng Mengucapkan DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA

Indonesia memproglamirkan Kemerdekaan pada hari Jumat, 17 Agustus 1945, dan hari ini, Senin 17 Agustus 2020 bangsa kita yang besar ini merayakan Hari Kemerdekaan yang ke-75 tahun.

Perayaan Hari Kemerdekaan membawa ingatan kita pada perjuangan para pendiri bangsa ini. Dari semangat dan tekat perjuangan yang mereka kobarkan, Indonesia menjadi negara yang berdaulat.

Tak peduli banyak cobaan dan rintangan dihadapi. Meski harus mempertaruhkan darah dan nyawa, para pejuang kemerdekaan tidak pernah lelah apalagi menyerah.

Kisah perjuangan mereka adalah pelajaran penting untuk kita renungkan. Agar dapat mengisi hari kemerdekaan dengan hal-hal berarti, menyongsong masa depan yang cerah penuh maslahat.

Pada peringatan Hari Kemerdekaan ke-75 bangsa ini sedang diuji adanya COVID-19. Pemerintah dan masyarakat secara umum bahu membahu melawan virus tersebut. Banyak masyarakat meninggal, serta pejuang medis yang gugur dalam mengemban tugas menangani pasien.

Namun, pengabdian para pejuang kesehatan ini terus berlanjut. Hingga bangsa yang besar ini benar-benar bebas dari belenggu virus corona. Agar hidup kita kembali nornal dan menyongsong masa depan yang lebih cerah.
Agar semangat hari kemerdekaan tetap melekat dalam diri kita sebagai anak bangsa, ORARI DAERAH SULAWESI SELATAN LOKAL SOPPENG mengucapakan, DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE 75 Tahun, semoga bangsa kita sejahtera dan jaya. Serta kita Amatir Radio dapat mengisi kemerdekaan dengan mengabdi kepada Negara dan masyarakat sesuai Kode Etik Amatir Radio, Senin (17/8/2020).

kontributor berita : Ilyeas YC8BOQ