Pengukuhan DPP & Pengurus ORARI Lokal Bengkalis

Minggu ,9 Agustus 2020 Rangkain kegiatan Musyawarah Lokal (MUSLOK) Ke I ORARI Lokal Bengkalis di selenggarakan di Duri kecamatan Mandau Bengkalis Riau. Keberadaan ORARI Lokal Bengkalis yangg Pada awalnya dalam satu Kab/Kota terdapat ORARI Lokal Duri, ORARI Lokal Sei Pakning dan ORARI Lokal Bengkalis Berdasarkan AD/ART ORARI maka keberadaan Lokal yg berada di Tingkat Kecamatan sudah di hapuskan, maka pada tahun 2020 ini Ke 3 ORARI Lokal yang ada di dalam wilayah Kab- Bengkalis bergabung dalam satu ORARI Lokal yakni ORARI LOKAL BENGKALIS.

Harapan dengan terbentuk nya kembali kepengurusan ORARI Lokal yang devinitive bisa kembali membangun Organisasi ini kedepan menjadi lebih baik & lebih efektif dalam meningkatkan peran pembinaan dan administratif kepada para Anggota ORARI di wilayah Kabupaten Bengkalis.

Pada MUSLOK kali ini, hadir dari unsur yangg mewakili UPK dari Pemerintah Kab Bengkalis dan Pengurus ORARI Daerah Riau, serta Undangan dari ORARI Lokal Dumai, ORARI Lokal Pekanbaru yang berbatasan dengan kabupaten Bengkalis, pada kegiatan Pengukuhan Ketua DPP dan Pengurus ORARI Lokal Bengkalis secara langsung di Kukuhkan oleh Ketua ORARI Daerah Riau WAN ANWAR- YC5TG.

Pengukuhan ini menetapkan DPP & Anggotanya , serta Pengukuhan Kepengurusan ORARI Lokal Bengkalis Periode 2020 s/d 2023 yang di pimpin oleh Ketua ORARI Lokal Bengkalis TEDDY SUSANTO-YC5OUW.

Selamat Bertugas dan semoga bisa membangun kembali kejayaan ORARI Lokal Bengkalis kedepan….Dan Dengan kebersamaan Semua pihak maka semoga semua Program yang akan di jalankan bisa terlaksana dengan baik.
Sukses ORARI Lokal Bengkalis dan Berjaya ORARI Daerah Riau.

kontributor berita : Zulbajri