ORARI Hadiri Komunikasi Sosial (KOMSOS) TNI AD

Kamis 6 Agustus 2020. Dalam rangka Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 tahun 2020, TNI Angkatan Darat mengadakan kegiatan Komunikasi Sosial (KOMSOS) dengan Komponen Bangsa Lainnya (Pembinaan Komunitas ORARI) TA III 2020, di Aula MAPUSZIAD, Jl. Kesatrian II No.1 , Matraman, Jakarta Timur Kamis (6/8) yang dihadiri oleh 100 peserta dari ORARI Lokal Se-DKI Jakarta.

Selain mengajak seluruh Komunitas ORARI untuk mengedukasi terus masyarakat, dimasa transisi ini dalam menghadapi tatanan kehidupan baru (New Normal). Dorong terus masyarakat untuk selalu menerapkan pola hidup bersih, berdisiplin, bergotong royong dan tetap mentaati protokol kesehatan demi menekan angka penyebaran wabah Covid-19 agar tidak terus meluas.

Pada acara ini diberikan juga materi tentang Penanganan COVID-19 oleh Kemenkes RI dan Materi Satelit LAPAN A2/LAPAN ORARI sebagai pendukung Komunikasi Mitigasi Bencana yang handal disampaikan oleh Wahyudi Hasbi-YD1PRY (LAPAN).

KOMSOS Dengan Komponen Bangsa Lainnya ini diakhiri dengan tukar menukar Cinderamata serta menyanyikan lagu Bagimu Negeri dan ramah tamah.