Ketua ORARI Lokal Merauke Dampingi Peserta Ujian Negara Amatir Radio (UNAR)

Ketua ORARI Lokal Merauke M. Ali Rahayaan S.Sos MM mendampingi peserta Ujian Negara Amatir Radio (UNAR) foto : strategi.co.id

STRATEGI.co.id, Merauke – Dengan mematuhi statndar protokol Covid 19 Ketua ORARI Lokal Merauke, M. Ali Rahayaan S.Sos MM mendampingi para anggota dan Calon Anggota UNAR sebanyak 25 Peserta mengikuti UNAR yang dilaksanakan Balai Monitor Spertrum Frekwensi Radio Kelas II Merauke.

Ketua ORARI Lokal Merauke dalam sambutannya menyampiakan bahwa saya berharap semuanya akan lulus dengan hasil yang baik, setelah lulus harus terlibat dalam setiap kegiatan di Organisasi.

” ORARI bukan hanya sekedar ngoceh di udara, ORARI adalah Cadangan Komunikasi Nasional dan juga merupakan Mitra Pemerintah sehingga kita wajib mendukung Pemerintah dalam bidang komunikasi.” ujarnya.

M.A Rahayaan menambahkan, Organisasi Amatir Radio Indonesia atau disebut ORARI banyak sekali kegiatan-kegiatan Amatir Radio terutama dalam bidang Komunikasi ada DX-ing atau Komunikasi Antar Negara, ada Contes Nasional maupun Internasional, ada Event Speciall Call, selain itu ORARI juga bergerak dalam bidang Kemanusian, Sosial dan Keagamaan, saya berharap setelah menjadi Anggota Orari para peserta mampu mengembangkan Hobby yang tergolong unik ini tuturnya.

sumber:https://strategi.co.id/ketua-orari-lokal-merauke-dampingi-peserta-ujian-negara-amatir-radio-unar/?fbclid=IwAR26GZtrEtKMe3sfYbXjvyLg0JE1keAVh0B0fJJf3hS9ZP7uUa9xubzPjb0