Merayakan HUT ORARI ke-52 Tahun 2020 ala ORARI Lokal Bojonegoro

Dalam merayakan HUT ORARI ke-52 Tahun 2020 ORARI Lokal Bojonegoro mengadakan kegiatan-kegiatan yang tidak jauh dari program ORARI Pusat. Bulan Kegiatan Nasional ORARI, semua bergerak, semua terlibat.
Kegiatan yang dilakukan terkait suasana pandemi Covid-19, semangat untuk Stay @ home, sosialisasi penggunaan / berbagi masker.

Antara lain :

1.Memberi hadiah masker Eksklusif ORARI dan pulsa bagi anggota ORARI Lokal Bojonegoro yang selama seminggu berturut-turut mengikuti Kegiatan Net Pagi. Kegiatan ini dilakukan selama sebulan penuh dari tanggal 15 Juni s.d. 12 Juli 2020 dibagi dalam IV periode. Dampaknya frekuensi 145.560 MHz lebih ramai.

2.Kegiatan safari dan bagi masker ke Tokoh ORARI, ex anggota ORARI, Dinas/Instansi dan Universitas.

Ke tokoh ORARI yaitu YB3NP dan ex YC3EZ serta ex YC3RHV, kemudian pada Kepala KPPN Bojonegoro untuk mengenalkan ORARI serta pada Dosen Universitas Bojonegoro (UNIGORO) Prodi Ilmu Lingkungan yang masih langka di Jawa Timur.

Safari terakhir pada tanggal 10 Juli 2020 mengunjungi Kepala Dinas KOMINFO Kab. Bojonegoro untuk bincang santai tentang kegiatan dan perkembangan ORARI Lokal Bojonegoro. Serta rencana ORARI Lokal Bojonegoro yang akan ikut ambil bagian dalam memeriahkah Hari Jadi Kabupaten Bojonegoro pada bulan Oktober 2020 mendatang.

3.Pada HUT ORARI ke-52 ini, ORARI Lokal Bojonegoro juga mencari bahan-bahan untuk menulis dan menyusun sejarah ORARI Lokal Bojonegoro yang berdiri tahun 1980_an mulai 0 (nol). Yaitu dengan cara mencari jejak ex Ketua-ketua dan Tokoh-tokoh ORARI pada jamannya.

Demikian sekilas kegiatan ORARI Lokal Bojonegoro pada HUT ORARI ke-52, semoga ada manfaatnya.