Rapat Kerja Daerah ORARI Daerah Kalimantan Selatan

Sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumahtangga ORARI, pengurus ORARI Daerah Kalsel (ODKS) menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda), Sabtu 11 Juli 2020.

Dengan disertai protokol kesehatan, Rakerda di lakukan secara daring dan diikuti oleh ORARI Lokal di Kalimantan Selatan. Menurut Ketua ODKS H Akhmad Yani – YB7KY , bahwa kegiatan ini merupakan upaya mengidentifikasi permasalahan dan dinamika di dalam kepengurusan ODKS maupun ORARI Lokal.

“Rakerda yang kita laksanakan kali ini mungkin berbeda dengan giat di masa lalu, sehingga cara yang memungkinkan adalah dilaksanakan secara virtual ini. Semoga kita dapat merumuskan masalah dan menyusun rencana startegi sebagai tolak ukur,” ungkapnya.

Sebelumnya, pengurus ODKS juga merayakan HUT ORARI yang diperingati setiap tanggal 9 Juli. Perayaan yang sederhana ini juga dilakukan secara daring yang disaksikan oleh pengurus ORARI Lokal se Kalsel.

Dipimpin oleh DPP ORARI Daerah Kalsel, HM Yamin HR – YC7HMY, mengajak anggota amatir radio Kalsel untuk terus terlibat dalam mendukung program pemerintah, terutama dalam penanggulangan pandemi covid 19.

“Saya ucapkan selamat ulang tahun ORARI ke 52, semoga kita sebagai anggota ORARI Bangga Melayani Indonesia. Semoga Rakerda yang akan dilaksanakan ini dapat merumuskan keputusan keputusan yang membawa kemajuan untuk organisasi kita ini,” pungkasnya.(odks)

sumber/foto: Saia Yadi – YC7MIB