ORARI Daerah SUMBAR Silahturahmi Dengan Walikota Padang Panjang Persiapan UNAR

Senin 6 Juli 2020. ORARI Daerah Sumatera Barat melaksanakan silahturahmi dengan Walikota Padang Panjang Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano di Ruang Rapat VIP Balaikota, Senin (6/7).

Selain silaturahmi, ORARI Daerah Sumatera Barat juga menyampaikan maksudnya kedatangannya yaitu, ORARI Daerah Sumatera Barat akan melaksanakan Ujian Nasional Amatir Radio (UNAR) bersama Balmon Kelas II Padang ke III Tahun 2020 se Sumatera Barat.

Kota Padang Panjang akan menjadi tuan rumah pelaksanaan ujian pada tanggal 18 Juli mendatang yang berpusat di SMPN 6.

Wako Fadly dalam hal itu sangat mengapresiasi sekali atas pelaksanaan Ujian Nasional Amatir Radio (UNAR) di Padang Panjang.

“Kami berharap banyak peserta yang ikut berpartisipasi sehingga tujuan dari ORARI tersebut dapat dirasakan masyarakat yang siap membantu pemerintah dari segi kebencanaan dan lain sebagainya,” harap Wako Fadly.

Disamping itu, Ketua ORARI Padang Panjang Ferix Sonanda menambahkan ujian ini memakai sistem CAT (Computer Assisted Test).

“Alhamdulillah Padang Panjang berkesempatan menjadi tuan rumah pelaksanaan ujian ini, semoga banyak generasi muda yang ikut bergabung,” sebutnya.

Dalam kesempatan itu,Wako Fadly juga menjadi anggota dari ORARI dengan callsign YF5BFA. (Release Kominfo/ci)

sumber/foto: https://www.facebook.com/pemkopadangpanjang