ORARI Pusat Audiensi Dengan Menteri Komunikasi dan Informatika

Kamis 02 Juli 2020. Bertempat di Gedung Kementerian Komunikasi dan Informatika Indonesia di Jakarta, ORARI Pusat melaksanakan Audiensi dengan Menteri Komunikasi dan Informatika, Johnny Gerard Plate, S.E.

Audiensi ORARI Pusat ke Menteri Komunikasi dan Informatika, dipimpin oleh Sugeng Suprijatna-YBØSGF (Wakil Ketua ORARI) didampingi oleh Suryo Susilo-YBØJTR (Sekertaris Jenderal ORARI); Erdius Z. Chaniago-YBØQA (Kabid Optek); Faisal Anwar-YB1PR (Staf Khusus Ketua Umum ORARI) dan H.Joko Purwanto, SH YBØDIP (Biro Hukun & Advokasi).

Menteri Komunikasi dan Informatika, Johnny Gerard Plate, S.E. , menerima kunjungan ORARI pusat didampingi oleh Direktur Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika, DR. IR. Ismail MT ; Direktur Operasi Sumber Daya, Dr. Dwi Handoko, M. Eng ; Kepala Seksi Pelayanan Amatir Radio Dan Komunikasi Radio Antar Penduduk, Budi Tjahjono, SE serta staf lainnya.

Kunjungan ORARI Pusat ke Menteri Komunikasi dan Informatika, dalam rangka menyampaikan persiapan memperingati Hari jadi ORARI ke 52tahun , yang jatuh pada tanggal 09 Juli 2020 serta melaporkan kegiatan dan peran aktif ORARI di masyarakat, terutama disaat pademi covid-19.
ORARI Bangga Melayani Indonesia, seperti tema perayaan peringatan 52tahun ORARI tahun ini. Dalam arahannya Menteri Komunikasi dan Informatika, Johnny Gerard Plate, S.E., mengharapkan agar ORARI dapat lebih meningkatkan lagi peran aktif membantu masyarakat.

Audiensi diakhiri dengan saling menukar cindera mata dan sesi foto bersama, ORARI Pusat menyerahkan Plakat dan Buku Sejarah ORARI.

sumber/foto: Faisal Anwar-YB1PR
.