Ujian Negara Amatir Radio (UNAR) Wilayah Semarang

Rabu 24 Juni 2020, Bertempat di Gedung Balai Monitoring Kelas I Semarang, Kementerian Komunikasi Dan Informatika Republik Indonesia, Direktorat Jenderal Sumber Daya Dan Perangkat Pos Dan Informatika (DITJEN SDPPI), melaksanakan Ujian Negara Amatir Radio (UNAR) Wilayah Semarang.

Dengan tetap menjalankan protokol kesehatan, ditengah pademi covid-19, jaga jarak dan pakai masker, Ujian Negara Amatir Radio (UNAR) Wilayah Semarang ini diikuti oleh 9 orang peserta, terdiri dari 8 orang peserta tingkat Siaga dan 1 0rang peserta naik tingkat ke penggalang.

Ujian Negara Amatir Radio (UNAR) Wilayah Semarang menggunakan sistem Komputer atau lebih dikenal dengan Computer Assisted Test (CAT) berlangsung dengan tertib, baik dan lancar hingga pelaksanaan Ujian Negara Amatir Radio (UNAR) Wilayah Semarang selesai.

Tampak pada foto saat peserta Ujian Negara Amatir Radio (UNAR) Wilayah Semarang melaksanakan Ujian menggunakan sistem Komputer atau lebih dikenal dengan Computer Assisted Test (CAT).

Selamat melaksanakan Ujian Negara Amatir Radio (UNAR) Bagi Calon Amatir Radio dan Anggota Amatir Radio yang Naik Tingkat, Semoga Lulus semua nya.

sumber/foto: facebook.com/panca.pamukas.33