Tim CORE ORARI Lokal Manado Disinfektan Mobil dan Rumah Ibadah

TIM Communication and Rescue (CORE) ORARI Lokal Manado yang dikoordinir Ketua Core ORARI Lokal Manado Manado, Umar Labada (YD8TEH), membantu pemerintah dalam upaya pencegahan Covid-19 di Kota Manado.

Dalam giatnya Senin (01/06/2020), Tim CORE ORARI Lokal Manado turun ke jalan melakukan penyemprotan disinfektan terhadap sejumlah mobil kendaraan umum. Selain kendaraan, CORE di bawah kendali ORARI Lokal Manado yang dipimpin Ny Ceiselia Maramis (YB8SE) dan Wakil Ketua Michael Tandaju (YC8TMT) ini, melakukan penyemprotan di sejumlah rumah ibadah.

Sebelumnya giat yang sama sudah dilakukan ORARI Daerah Sulut yang dipimpin langsung Erwin Tandaju (YC8RET) selaku Ketua ORARI Daerah Sulawesi Utara. Tandaju juga selalu mengingatkan, agar ribuan anggota ORARI di Sulut mendukung sepenuhnya program pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dengan melakukan Psychal Distance dan rajin bermasker serta cuci tangan. (vil/*)

sumber/foto: http://www.komentaren.net/tim-core-manado-disinfektan-mobil-dan-rumah-ibadah/?fbclid=IwAR0OHIgKqA3cnyTS3NVV4mvXxxX4gl3_tHcgZabs9UmpBYGgPQjT81gIQF8