Baksos ORARI Lokal Tasikmalaya Peduli Covid 19

Baksos ORARI Lokal Tasikmalaya ke Warga terdampak Covid 19

Pandemi Covid 19 telah menjadi momok bersama. Hal ini menyebabkan Pemprov DKI memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Selanjutnya juga Pemprov Jawa Barat akan memberlakukan PSBB untuk Kota Bogor, Kabupaten Bogor, Kota Depok, Kabupaten Bekasi, dan Kota Bekasi.

Salah satu dampak PSBB adalah banyak kegiatan harus dilakukan dari rumah. Karena itu juga ada masyarakat yang terpaksa harus kehilangan penghasilan. Akibatnya perlu dukungan kita bersama untuk membantu meringankan beban warga masyarakat yang terdampak langsung dengan memberikan bantuan berupa paket sembako.

ORARI Lokal Tasikmalaya melakukan penggalangan dana dari anggotanya untuk berbagi ke sesama untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi covid 19.

Baksos ORARI Lokal Tasikmalaya Peduli Covid 19 ini berupa pembagian paket sembako sebanyak 200 paket. Paket sembako itu dibagi ke Kabupaten Tasikmalaya sebanyak 100 paket dan Kota Tasikmalaya sebanyak 100 paket.

Baksos dilakukan pada hari Minggu tanggal 12 April 2020.

Ketua ORARI Lokal Tasikmalaya, Popo Nugroho (YC1ACC)
Persiapan baksos ORARI Lokal Tasikmalaya untuk Warga terdampak Covid 19

Paket tesebut dibagikan kepada fakir miskin melalui perwakikan anggota di Ciawi, Rajapolah, Cisayong, Cineam, Manonjaya dan Singaparna.

Pedagang di sekitar Seklok ORARI Lokal Tasikmalaya di Dadaha yang mendapat bantuan

Mari kita waspadai penyebaran virus Corona lindungi diri Anda, keluarga dan sesama dari penyakit menular ini.

sumber/Foto : https://yc1lbq-hamradio.blogspot.com/

Bagikan Artikel ini :


SUKSESKAN … MUSYAWARAH NASIONAL ORARI KE XII 2021
JAKARTA 26 – 28 NOVEMBER 2021
MUNAS ORARI KE XI Countdown Timer