ORARI Lokal Denpasar Bagikan Masker, Hand Sanitizer Dan Penyemprotan Disinfektan

Minggu 12 April 2020, Dalam rangka upaya pencegahan dan penyebaran virus CORONA, ORARI LOkal Denpasar melaksankan kegiatan mengajak masyarakat untuk menggunakan masker saat keluar rumah dan menggunakan hand sanitizer sebagai antisipasi penularan Covid-19 dan penyemprotan disinfektan disekitar Denpasar.

ORARI Lokal Denpasar membantu satgas dalam penanggulangan COVID-19

Kegiatan ORARI Lokal Denpasar Dalam rangka upaya pencegahan dan penyebaran virus CORONA, sudah dilaksanakan sejak tanggal 29 Maret 2020 lalu, membantu satgas dalam penanggulangan COVID-19, kemudian dilanjutkan pada tanggal 07 April 2020 lalu membagikan masker sebanyak 700 masker dan cairan pembersih tangan/hand sanitizer sebanyak 120 botol bagi masyarakat di Pura Besakih dan Lapangan Puputan Badung. Dan pada Minggu 12 April 2020, ORARI Lokal Denpasar melaksanakan kegiatan Penyemprotan Disinfektan diseputar Denpasar.

Tampak pada foto, Ketua ORARI Lokal Denpasar Dewa Ketut Parwita -YC9DKP bersama anggota ORARI Lokal Denpasar saat melakukan kegiatan membagikan masker, hand sanitizer dan penyemprotan disinfektan.

kontributor berita : OM Dede – YC9DCK

Bagikan Artikel ini :