Pengukuhan DPP dan Pengurus ORARI Lokal HSU

Minggu 15 Maret 2020 Ketua ORARI Daerah Kalimantan selatan (ODKS) H.Akhmad Yani, S.Sos.M.Pd – YB7KY melantik dan mengukuhkan DPP dan Pengurus ORARI lokal Hulu Sungai Utara Amuntai (HSU).

Dalam prosesi pelantikan dan pengukuhan tersebut disaksikan oleh Bupati HSU Drs. H.Abdul Wahid HK, MM.M.Si beserta Forumkominda Kab.HSU serta dihadiri pula oleh Pengurus ODKS dan Pengurus Lokal beserta sebagian anggota lokal se-Kalimantan selatan.

Ketua ODKS H Akhmad Yani dalam sambutannya mengamanahkan kepada pengurus yang hari ini dikukuhkan untuk bekerja penuh dedikasi dan loyalitas tinggi bergerak untuk kemajuan dan perkembangan organisasi serta dituntut didalam melayani dan memberdayakan anggota dalam berbagai kegiatan dengan sebaik-baiknya.

Bupati HSU Drs.Abdul wahid HK,MM.M.Si dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas peranserta ORARI Lokal HSU dalam membantu Pemerintah Daerah dan Masyarakat dalam menyampaikan informasi khususnya yang bersifat emergency karena di emplasement Kab.HSU adalah salah satu wilayah di Prov.Kalimantan yang rawan bencana banjir.

kontributor berita : Ir.A.Rimba F – YB7NRF