Musyawarah Daerah Ke-VIII ORARI Daerah Sulawesi Utara Tahun 2020

Kamis 20 Februari 2020, Bertempat Di Hotel Tamasya Kota Kotamobagu, ORARI Daerah Sulawesi Utara melaksanakan Musyawarah Daerah (MUSDA) Ke-VIII Tahun 2020, di Kotamubago.

Sesi Pembukaan Musyawarah Daerah (MUSDA) Ke-VIII Tahun 2020 ORARI Daerah Sulawesi Utara

Musyawarah Daerah (MUSDA) Ke-VIII Tahun 2020, mengambil Tema : ” Melalui MUSDA Ke-VIII ORARI Daerah Sulawesi Utara Kita Bangun Pradigma Organisasi yang sehat, profesional, melalui komitmen dan loyalitas untuk mewujudkan kejayaan amatir radio” dihadiri dan di ikuti oleh ORARI Lokal lokal di Sulawesi Utara , antara lain : Kota Mubagu , Kota Bolang Mongondo , Kota Manado , Kota Minahasa Selatan , Kota Tomohon , Kota Minahasa , Kota Sangihe , Kota Talaud , Kota Minahasa Utara dan Kota Bitung.

Suasana pada Musyawarah Daerah (MUSDA) Ke-VIII Tahun 2020 ORARI Daerah Sulawesi Utara

Pada Musyawarah Daerah (MUSDA) Ke-VIII Tahun 2020 dihadiri ini oleh Pejabat dan tamu undangan antara lain Kadis Kominfo Bapak Ahmad Yani mewakili Walikota Kota Mubagu , Dandim / Kodim 1303 yang di wakili , Kapolres Kota Mubagu yang diwakili , Ketua ORARI Daerah Sulawesi Utara Ivan Sarundajang YC8SIV , Ketua DPP ORARI Daerah Sulawesi Utara Max Ponggoh YB8QB serta dari ORARI Pusat hadir Suryo Susilo-YBØJTR (Sekjen ORARI) dan didampingi oleh Gjellani J. Sutama-YB1GJS (Kabid Organisasi) dan Faisal Anwar-YB1PR (Staf Khusus Ketua Umum ORARI).

Suryo Susilo-YBØJTR (Sekjen ORARI) saat memberikan Kata Sambutan Pada Musyawarah Daerah (MUSDA) Ke-VIII Tahun 2020 ORARI Daerah Sulawesi Utara.
Bagikan Artikel ini :