Pengurus ORARI Lokal Jakarta Selatan Audiensi dengan Walikota


ORARI Jaksel 07 Februari 2020, Pengurus Orari Lokal Jakarta Selatan beraudiensi denga Walikota Jakarta Selatan yang di Wakili Oleh Wakil Walikota Jakarta Selatan Bapak Drs. Isnawa Adji, MAP yang ber call sign YF0AJI, dalam hal ini, Isnawa didampingi oleh Kepala Suku Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Jakarta Selatan Sugiono, Kepala Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan Djafar Muhsin, PMI wilayah Jakarta Selatan, Isnawa menyambut baik kedatangan ORARI, dengan maksud bersinergi bersama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam hal ini Pemerintah Kota Jakarta Selatan, untuk memberikan pelayanan yang langsung menyentuh masyarakat.

“Terima kasih kehadiran ORARI untuk melakukan audiensi ini,” ujar Isnawa Adji mengawali sambutannya. Isnawa berharap, adanya audiensi ini dapat meningkatkan sinergitas, dan dapat bekerja sama atau kolaborasi dengan berbagai kalangan dalam membangun Jakarta. “Pak Gubernur (Provinsi DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan) berpesan untuk mengedepankan program berkolaborasi yang melibatkan masyarakat dalam setiap pembangunan maupun program-program pemerintah. Jadi diharapkan antara ORARI dan beberapa instansi dapat berkolaborasi,” ucapnya.

Dari Hasil pertemuan ini banyak sekali peluang kerjasama yang dapat di lakukan ke dua belah pihak untuk saling mengisi kegiatan-kegiatan pemerintah kota Jakarta Selatan dan partisipasi aktif ORARI Jakarta Selatan.

Kesempatan ini dimanfaatkan juga untuk menelusuri dan mengaktifkan kembali repeater yang pernah ada di kantor Walikota dan menghidupkan kembali call sign PMI Jakarta Selatan khususnya dan call sign PMI DKI umumnya merupakan tugas awal yang segera dimulai.

Pada Kesempatan kali ini juga Wakil Walikota menerima penyematan Baju ORARI lengkap dengan Call Sign dan nama beliau.

Kerjasama ini diharapkan untuk saling mengisi dan membantu memfasiltasi pemerintah kota dibidang komunikasi dan sosial kemasyarakatan serta mengenalkan kembali bahwa ORARI lokal Jakarta Selatan masih “ADA”.

sumber : www.orari-jaksel.com