Pengurus ORARI Lokal Banyumas Silaturahmi Dengan Bupati


Suara Purwokerto – Pengurus Organisasi Radio Amatir Indonesia (ORARI) Lokal Banyumas bersilaturahmi dengan Bupati Banyumas Rabu (29/1). Rombongan dipimpin oleh Ketuanya yang baru Dr dr Muhammad Rifky Setyanto, Sp. M (K), diterima oleh Bupati Achmad Husein di Ruang Bupati Banyumas.

Rifky memperkenalkan diri sebagai pengurus ORARI Lokal Banyumas yang baru masa bakti 2019-2022 kepada Bupati, dengan didampingi Wakil Ketua dr. Tangguh dan sekretarisnya Sultoni dan 3 orang dewan penasehat. Pada kesempatan ini Ketua ORARI Lokal Banyumas menjelaskan program kerja yang akan dilaksanakan. Menurut Rifky pengurus yang baru ini merupakan hasil musyawarah lokal yang dilaksanakan pada Bulan Desember lalu.

“Kami bersama-sama pengurus, menghadap bapak Bupati, agar dalam melaksanakan kegiatan organisasi, dan dapat menyelaraskan kegiatan pembangunan di Banyumas, sehingga turut memberi kontribusi pada pembangunan di Banyumas,” terang Rifky. Selain bersilaturahmi, Rifky juga melaporkan rencana kegiatan dalam mendukung kegiatan hari jadi Banyumas Februari mendatang.

Bupati Banyumas Achmad Husein, menyambut baik pengurus ORARI Lokal Banyumas , karena dari program kerja yang disampaikan oleh ketua, ada kegiatan sosial yang dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Terima kasih Pak Rifky, atas silaturahminya, dan rencana kegiatan yang akan dilaksanakan, semoga terjalin komunikasi yang baik untuk bersama sama membangun Banyumas,” kata Bupati

sumber berita/foto:https://www.suarapurwokerto.com/banyumas/3357/pengurus-orari-banyumas-silaturahmi-dengan-bupati
Penulis: Parsito
Editor: Andy Ist Merdeka