ORARI Lokal Bandung Selatan Gelar MUSLOK Ke-XII

Wapenja.com | Soreang – Organisasi Radio Amatir Indonesia (Orari) Lokal Bandung, Daerah Jawa Barat telah selesai melaksanakan Musyawarah Lokal (Muslok) ke- XII. Kegiatan tersebut berlangsung pada Minggu (26/1/2020), bertajuk “Melalui Muslok XII Kita Bangun Paradigma yang Sehat dan Profesional Melalui Komitmen, Loyalitas Anggota dalam Bingkai Sabilulungan”, di Aula Gedong Budaya Sabilulungan Soreang, Kabupaten Bandung.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima, pihaknya memulai acara Muslok itu sekitar pukul 9:15 WIB yang resmi dibuka oleh Ketua Orari Daerah Jabar, Ir. H. Yana Korya, MP-YB1AR.

Selanjutnya, pembuka sidang Muslok pendahuluan di pimpin oleh Ketua DPP Orari Lokal Bandung Selatan, Drs. H. Dedy Nasyarudddun Latied – YC1DNO menghasilkan keputusan pemilihan pimpinan sidang Muslok XII tersebut. Adapun peserta Muslok XII sebanyak 132 orang dari jumlah keseluruhan anggotanya.

Setelah sidang berjalan dilanjutkan laporan pertanggungjawaban oleh Ketua Lokal Orari Bandung Selatan Drs. H. Ery Ridwan Latief, M.Ag – YB1BWI.

“Kemajuan ORARI Lokal merupakan prestasi seluruh anggota, prestasi yang telah diukir diantaranya menjadi Juara Umum empat kali berturut-turut di event FIELD DAY yang diselenggarakan oleh ORDA Jabar, kemudian sukses gemilangnya pada penyelenggaraan event “HALLO BANDOENG – NETHERLANDS AMATEUR RADIO FAIR (HB-NARF) di tahun 2018,” ungkapnya dalam pembacaan laporan pertanggungjawaban-nya.

Keputusan yang dihasilkan dari Muslok tersebut, kembali terpilih menjadi Ketua Lokal Orari Bandung Selatan, Drs. H. Ery Ridwan Latief, M.Ag. Dan pihaknya akan menggelar Event yang akan dilaksanakan tanggal 13-15 Maret mendatang.

“Insya Allah akan dilaksanakan kembali event besar tersebut (HB-NARF) nanti tanggal 13-15 Maret 2020 bertempat di dua lokasi, pertama : di Situs Radio Malabar Gunung Puntang Kab. Bandung dan kedua : di area Gedong Budaya Sabilulungan Soreang Kabupaten Bandung,” ujarnya, Rabu (29/1/2020) melalui keterangan tertulis di Whatsapp.

Selain dari keputusan terpilihnya Ketua Lokal Orari Bandung Selatan, Muslok XII menetapkan memilih 5 orang Dewan Pengawas dan Penasihat Lokal diantaranya : Ketua merangkap Anggota, H. Dadan Konjala, SH – YB1MYT. Sekretaris merangkap Anggota, Drs. H. Dedy Nasyaruddin Latief – YC1DNO. Anggota, Asep Saepuddin, SE.MM– YC1EQI, Kolonel (Lek) Taufik Hidayat – YC1ATH, dan A. Sudaswara – YC1GNS.

Kemudian acara tersebut selesai dan resmi ditutup oleh Ketua Orari Daerah Jawa Barat, Koryana. “Sampai jumpa di acara HB-NARF 2020 dan Selamat pelaksanakan roda Organisasi, semoga Orari Bandung Selatan tetap jaya,” tutupnya. (***).

source: https://www.wapenja.com/2020/01/29/orari-bandung-selatan-gelar-muslok-xii-ery-ridwan-kembali-terpilih-sebagai-nahkodanya/