ORARI Lokal Bukittinggi Agam Ikut Berperan Serta Mendukung Operasi Lilin Singgalang 2019

ORARI Lokal Bukittinggi Agam – AMATIR RADIO ADALAH PATRIOT “Ia selalu siap sedia dengan pengetahuan dan stasiun radionya untuk mengabdi kepada negara dan masyarakat” demikianlah salah bunyi kode etik amatir radio, untuk pengamalan dari kode etik tersebut ORARI Lokal Bukittinggi Agam ikut berperan dan berpartisipasi dalam kegiatan mendukung Operasi Lilin Singgalan 2019.

Bertempat di halaman Polresta Bukittinggi, Kamis 19 Desember 2019 Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Singgalang 2019 yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso, SIK.MH diikuti oleh jajaran kepolisian dan beberapa instansi lintas sektoral yang terlibat dalam mendukung operasi tersebut salah satunya ORARI Lokal Bukittinggi Agam dalam kegiatan tersebut.

ORARI Lokal Bukittinggi Agam sangat mendukung penuh kegiatan Operasi Lilin yang akan digelar Kepolisian Resort Kota Bukittinggi, hal itu disampaikan oleh Ketua ORARI Lokal Bukittinggi Agam, Syahrul Junaidi, S.H (YB5AJO) dimana ORARI Lokal Bukittinggi Agam dengan potensi dan peralatan yang dimiliki oleh anggotanya, ORARI lokal Bukittinggi Agam siap berkoordinasi dengan masyarakat dan instansi manapun baik itu kepolisian, TNI, masyarakat sipil, dan organisasi manapun.

Senada juga disampaikan oleh Kabag Operasional ORARI lokal Bukittinggi Agam Suhardedi (YC5DDE), “Dalam meberikan dukungan tugas kepolisian khususnya komunikasi, ORARI lokal Bukittinggi Agam selalu siap menerjunkan personil nya demi kenyamanan dan keamanan masyarakat”.
Setelah mengakhiri sambutan Kapolresta Bukittinggi melanjutkan memeriksa kesiapan pasukan baik dari kepolisian maupun lintas sektor sektor yang terlibat untuk kelancaran Operasi Lilin Singgalang 2019. (YD5ACR)