Musyawarah Lokal Ke III ORARI Lokal Jakarta Selatan Tahun 2019

Sabtu 14 Desember 2019, Bertempat di Gedung Kantor Walikota Administrasi Jakarta Selatan , ORARI Lokal Jakarta Selatan melaksanakan Musyawarah Lokal Ke-III Tahun 2019.

Kegiatan Musyawarah Lokal Ke-III Tahun 2019 ini dihadiri oleh Pengurus ORARI Daerah Jakarta dan seluruh anggota amatir radio dari ORARI Lokal Jakarta Selatan dan undangan.

Persidangan Musyawarah Lokal ke-III ORARI LOKAL JAKARTA SELATAN.

Persidangan Musyawarah Lokal ke-III ORARI Lokal Jakarta Selatan , dipimpin oleh Plt. Ketua Lokal Jakarta Selatan, Irsan YCØOST. Hadir di deretan peserta antara lain , Ketua Lokal Jakarta Selatan periode 2017-2019 Eko Cahyono YB0BUJ, Wisnu Widjaja YB0AZ, Triadi YB0KVN. H Karli YB0TOY dan Pramuka serta undangan lainnya.

Musyawarah Lokal Ke-III Tahun 2019, mengambil tema : ” Amatir Radio Dalam Era Digital Dan Milenial” berlangsung dengan baik dan lancar hingga kegiatan Musyawarah Lokal Ke-III Tahun 2019 berakhir.

Selamat dan Sukses untuk OM Ridwan Saleh Ridwan Saleh YCØRI yang terpilih dalam MUSLOK ini menjadi Ketua ORARI Lokal Jakarta Selatan periode 2019 – 2022, semoga amanah menjalankan roda organisasi lokal menjadi lebih baik dan berkontribusi lebih positif kepada masyarakat luas dan Amatir Radio umumnya dan anggota ORARI Jakarta Selatan pada khususnya.

source: facebook – YCØOST

Bagikan Artikel ini :