Rapat ke-2 Persiapan MUSDA VIII ORARI Kalimantan Selatan Tahun 2019

Jumat, 29 November 2019 bertempat di Cafe Nostagia, Jln. Belitung Darat Kota Banjarmasin dilaksanakan Rapat ke-2 Persiapan Musyawarah Daerah (Musda) VIII ORARI Kalimantan Selatan Tahun 2019.
.
Dihadiri sebagian besar Pengurus dan DPP ODKS, rapat terbilang lancar dan persiapan sudah mendekati rampung. Sebagian besar bidang-bidang telah menyampaikan laporan persiapannya masing-masing.
.
Steering committee (SC) kegiatan yang terdiri dari OM Yani YB7KY, OM Usay YB7KE, OM Yunus YB7NUS, OM Yamin YC7HMY dan OM Rimba YB7NRF hampir menyelesaikan konsep persidangan.


Sedangkan pada bidang sekretariat yang terdiri dari OM Rizqan YD7MHZ, OM Jum YB7JUM dan OM Dodi YD7LTE serta di dukung oleh Wakil Sekretaris ODKS OM Yadi YC7MIB telah berhasil membuat desain dan menyusun konsep administrasi kegiatan. Meski demikan terdapat beberapa perbaikan dan penyempurnaan.

Akhirnya, pukul 17.15 WITA rapat yang di pimpin oleh Wakil Ketua ODKS / Ketua Panitia OM Dulhak YB7IW serta di pandu oleh Sekretaris ODKS / SC OM Yani YB7KY telah selesai.
.
Semoga MUSDA-nya nanti berjalan dengan lancar. Amin.

kontributor berita : OM Rizal-YD7MHZ