ORARI Lokal Karangasem Ikuti Rapat Koordinasi Tentang Potensi Kebakaran Lahan Dan Hutan

ORARI Lokal Karangasem Ikuti Rapat Koordinasi Tentang Potensi Kebakaran Lahan dan Hutan

Selasa 03 September 2019, bertempat di Mapolres Karangasem, ORARI Lokal Karangasem mengikuti Rapat Koordinasi tentang potensi kebakaran lahan dan hutan di kabupaten Karangasem.

Rapat Koordinasi tentang potensi kebakaran lahan dan hutan di kabupaten Karangasem, dibuka secara resmi oleh Kapolres Karangasem tepat pukul 09:00WITA. Dilanjutkan pemaparan tentang potensi kebakaran lahan dan hutan di kabupaten Karangasem oleh Kepala Pelaksana BPBD, disambung pemaparan oleh Dinas Kehutanan Provinsi Bali.

Sesi berikutnya dibuka Diskusi dan Tanya jawab, dalam forum diskusi itu mengemuka tentang daerah/lokasi kebakaran di Desa Ban, Kec. Kubu yang merupakan zona blank GSM dan internet.

ORARI Lokal Karangasem, menyampaikan bahwa ORARI Lokal Karangasem, siap memberikan dukungan komunikasi terhadap kegiatan pemadaman di lapangan dengan menyediakan 3 (tiga) unit repeater Link melingkar Gunung Agung dan siap juga membantu mengoptimalkan jangkauan repeater milik pemerintah Daerah.

Pada sesi terakhir, ditutup dengan kesimpulan oleh Ketua PN, Staff Ahli Bupati Karangasem dan Dandim 1623 Karangasem. Acara diakhiri dengan menyanyikan lagi Padamu Negeri, dan tepat pukul 11:15WITA, Rapat Koordinasi ditutup secara resmi oleh Kapolres Karangasem.

kontributor berita: Gusti-YC9CCS