ORARI Lokal Kaimana Buat Kesepakatan Kerjasama Dengan Polres Kaimana

ORARI Lokal Kaimana Buat Kesepakatan Kerjasama Dengan Polres Kaimana

Selasa, 03 September 2019, Bertempat di Ruang Kapolres Kaimana, ORARI Lokal Kaimana melaksanakan Kesepakatan Kerjasama (memorandum of understanding – MoU) dengan Kepolisian Resor Kaimana.

Ketua Orari Lokal Kaimana LUTFI BAFADAL,S.Sos-YC9RVQ saat Penandatanganan MoU

Kesepakatan Kerjasama (memorandum of understanding-MoU) tentang ” Peningkatan Pelayanan Prima Terpadu Kecepatan Informasi , Komunikasi Dan Publikasi Kepada Masyarakat Kabupaten Kaimana Terhadap Kecelakaan, Bencana Alam Dan SITKAMTIBMAS Di Wilayah Hukum Kepolisian Resor Kaimana” antara Kepolisian Resor Kaimana dan ORARI Lokal Kaimana Terkait Informasi dan Komunikasi dalam menjaga Situasi Kamtibmas diwilayah hukum Kepolisian Resor Kaimana agar selalu terjaga dan tetap Kondusif.

KAPOLRES KAIMANA AKBP ROBERTUS A. PANDIANGAN,SIK.MH saat Penandatangan Kesepakatan Kerjasama dengan ORARI Lokal Kaimana

Pelaksanaan Penandatanganan Kesepakatan Kerjasama (memorandum of understanding- MoU), dari ORARI Lokal Kaimana oleh Ketua Orari Lokal Kaimana Bapak LUTFI BAFADAL, S.Sos – YC9RVQ dan dari Pihak Kepolisian Resor kaiaman oleh KAPOLRES KAIMANA Bapak AKBP ROBERTUS A. PANDIANGAN,SIK.MH.

Ketua Orari Lokal Kaimana LUTFI BAFADAL,S.Sos-YC9RVQ bersama KAPOLRES KAIMANA AKBP ROBERTUS A. dan anggota ORARI Lokal Kaiman selesai Penandatangan Kesepakatan Kerjasama