Pelantikan Pengurus ORARI Lokal Yogyakarta

Hari Minggu Tgl 7 Juli 2019 bertempat di Hotel Gallery Prawirotaman, telah dilaksanakan acara Pelantikan Pengurus ORARI Lokal Yogyakarta.

Ketua ORARI Lokal Yogyakarta masa bakti 2019-2022 dalam sambutannya menyampaikan pentingnya kerjasama dengan Mitra ORARI seperti BPBD, PMI, Pramuka dan juga lembaga-lembaga pendidikan.

Acara Pelantikan tersebut selain dihadiri para anggota yg dilantik juga dihadiri oleh Ketua ORDA DIY dan pejabat pelaksana BPBD Kota , Ketua RAPI Kota, Balmon Kelas 1 Yogyakarta dll.

Seusai memberikan ucapan selamat kepada kepengurusan ORARI Lokal Yogyakarta, Ketua ORARI DAERAH Daerah Istimewa Yogyakarta, Bapak  Anton Sutrisno (YB2UFO) dalam sambutannya menyampaikan juga pentingnya keaktifan dan peran nyata pengurus didalam organisasi dan sumbangsih kepada masyarakat luas.

Di acara tersebut disampaikan pula oleh Ketua ORARI DAERAH DI.YOGYAKARTA tentang adanya kegiatan yang akan dilaksanakan pada tanggal 24-28 Juli 2019 yaitu acara EXPEDISI DESTANA TSUNAMI di Gunungkidul, Bantul dan Kulonprogo.

Dalam bagian akhir sambutannya Ketua Ketua ORARI DAERAH DI.YOGYAKARTA menyampaikan tentang Tema HUT ORARI yang ke 51 yang harus digaungkan diantara anggota ORARI yaitu “ORARI MEREKATKAN PERSATUAN”.

Acara tersebut dimulai pukul 09:30 WIB dan berakhir pada pukul 11:30 WIB dan ditutup dengan acara Ramah Tamah.

kontributor berita: Tri Sakti W. Adhyaksa (YB2WYC)