ORARI Lokal Soppeng Turut Membantu DUKOM saat Banjir di Kec.Lilirilau

Foto: Hujan Deras, Tiga Kecamatan di Soppeng Terendam Banjir Hingga Jalur Terputus (foto by makassar.terkini.id)

SULSEL.PEMBURUNEWS.CO – Dalam Rangka untuk memperlancar Komunikasi dalam hal membantu korban banjir yang melanda beberapa Kecamatan di Kab.Soppeng ORARI Lokal Soppeng Membantu Dukom (Dukungan Komunikasi).

Tim CORE (Communication & Rescue) ORARI Lokal Soppeng turut memberikan bantuan , dengan Dukungan Komunikasi (DUKOM) pada bencana banjir khususnya pada wilayah Kecamatan Lilirilau Cabbenge.

Mengingat Pada saat banjir Cabenge Cukup parah, pada tanggal 9 Juni 2018 CORE ORARI Lokal Soppeng diterjunkan untuk membantu dukungan komunikasi dan distribusi bantuan kepada korban dengan bekerjasama dan melakukan koordinasi BPBD Kab.Soppeng.

Mengingat pada saat banjir makin besar listrik di wilayah Kec Lilirilau dipadamkan, demi untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Foto : Personil ORARI Lokal Soppeng di Lokasi Banjir

Dalam hal situasi seperti itu tentu hanya alat komunikasi 2 Meter Band khususnya HT yang lancar Untuk digunakan, dan pada saat tersebut peran ORARI sangat dibutuhkan.

Dengan kesigapan para personil dari Orari lokal Soppeng sehingga tempat yang susah untuk jangkau alat komunikasi dapat di antisipasi dengan cepat.

Publisher : AndiT
source:http://sulsel.pemburunews.co/