ORARI Sangatta Dukungan Komunikasi Operasi Ketupat MAHAKAM 2019

Para personil Dukom berpoto bersama ketua ORARI Lokal Sangatta Suyatno, SE, M.Si - YB7YES. Depan, dari kiri: Thamrin. K - YC7VVT, Yadi. S - YD7XUY, Rudi Tene - YD7YPV dan Muh. Salim - YD7UMS. Belakang, dari kiri : Cucu Hidayat - YC7VVH, Imam Widodo- YD7YKW, Jumaini - YD7VVL, Hj. Fatmawati - YC7UMF, Siti Aminah - YD7UNI, Suyatno, SE, M.Si - YB7YES, Enno - YD7YYQ dan Harmadi - YC7VWY.

DUKOM OPS KETUPAT MAHAKAM 2019 ORARI LOKAL SANGATTA

Dalam rangka Operasi Ketupat Mahakam 2019 ORAR Lokal Sangatta Kabupaten Kutai Timur turut ambil bagian dalam kegiatan Dukungan Komunikasi yang dimulai sejak tanggal 29 Mei 2019.

Pada kegiatan ini ketua ORARI Lokal Sangatta Suyatno, SE, M.Si callsign YB7YES beserta segenap anggotanya bertugas di pos terpadu dan pos layanan untuk membantu kelancaran Operasi Ketupat Mahakam 2019. Para personil dilengkapi dengan alat komunikasi yang bekerja pada band VHF via Radio Pancar Ulang (RPU) frekuensi 147.740MHz.

Ketua ORARI Lokal Sangatta Suyatno, SE, M.Si – YB7YES (depan kanan) dan para personil selalu tampil semangat dalam mengemban tugas dukungan komunikasi.

kontributir berita : Ibrahim Noor-YC7YGR