ORARI LOKAL BOJONEGORO “Berbagi di Bulan Suci, dari ORARI untuk Santri”

Bertempat di Pondok Pesantren Darul Qur’an (PPDQ) Klepek Kecamatan Sukosewu Kab. Bojonegoro (20 km dari kota), pada tanggal 26 Mei 2019 ORARI Lokal Bojonegoro memulai babak baru untuk lebih dekat dengan masyakarat.

Yaitu mengadakan buka bersama dan penyerahan donasi keluarga besar ORARI Lokal Bojonegoro pada Pengasuh PPDQ yang mempunyai sekitar 50 santri mukim yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia.
Hal ini berlangsung atas dukungan dan partisipasi seluruh anggota dan calon anggota ORARI Lokal Bojonegoro yang antusias menyambut program baru ORARI Lokal Bojonegoro “Berbagi di Bulan Suci, dari ORARI untuk Santri”.

Dalam hal ini koordinator donator infaq dipercayakan pada YG3DPO, YG3FVX, CA015BJN dan koordinator untuk Pondok Pesantren / buka bersama dipercayakan YG3FVH dan YG3FVW.

Selain penyerahan donasi oleh Ketua DPP (YD3TDI), dalam kesempatan ini juga penyerahan IAR (Izin Amatir Radio) yang baru terbit pada YB3HES di lokasi PPDQ. Ini salah satu inovasi baru untuk menyegarkan organisasi.
Sebelumnya Ketua (YG3ALI) dan Sekretaris (YF3ERL) juga menyerahkan langsung IAR pada YB3NP sebagai bentuk penghargaan dari organisasi, karena meskipun beliau tidak sempat mengudara tapi masih terus memperpanjang IAR.

Ketua ORARI Lokal Bojonegoro (YG3ALI) berharap agar tiap tahun bisa menyelenggarakan kegiatan tersebut, sebagai salah satu cara mendekatkan diri dan sosialsasi tentang ORARI pada masyarakat luas dan sebagai bentuk ketaatan pada Allah SWT. Ketua juga menyampaikan rasa terima kasih kepada keluarga besar ORARI Lokal Bojonegoro yang berpartisipasi aktif dalam semua kegiatan baru yang diprogramkan.

Acara diakhiri ramah tamah, buka bersama dan shalat berjamaah dengan pengasuh beserta santri PPDQ dan warga sekitar.

Kontributor Berita :
Ali Nurkhamid (YG3ALI)