Pertemuan Pengurus ORARI Pusat Dengan Mabes TNI

Pertemuan Pengurus ORARI Pusat dengan Mabes TNI pada Rabu, 8 Mei 2019 pukul 10:00-11:45 di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur.

Pimpinan TNI diwakili oleh Brigjen TNI (Mar) Purnomo, Wakil Asisten Teritorial (Waaster) Panglima TNI beserta jarannya dari Paban Ster untuk Komunikasi Sosial, Kebencanaan, Puspen, Komlek, dll. Dari Pengurus ORARI Pusat hadir, Sugeng Suprijatna-YB0SGF, Wakil Ketua Umum ORARI; Suryo Susilo-YB0JTR, Sekjen ORARI; Gjellani J. Sutama-YB1GJS, Kabid Organisasi; Erdius Z. Chaniago-YB0QA; Anna R. Legawati-YB0ANA, Bendahara Umum; Adam Sudhiarto-YC0DOG, Kabag Hubungan Antar Lembaga; dan Faisal Anwar-YB1PR, Staf Khusus Ketua Umum ORARI.

Pertemuan membahas peningkatan kerjasama antara ORARI dengan TNI yang sudah terjalin selama ini dan akan diformalkan dalam MoU anatara ORARI Pusat dengan Mabes TNI sebagai payung kerjasama antara ORARI Daerah dengan Kodam dan antara ORARI Lokal dengan Korem dan Kodim.

Pada pertemuan juga dibahas mengenai kegiatan Island on The Air (IOTA) dan pemanfaatan satelit LAPAN-ORARI untuk mitigasi bencana.

source: Suryo Susilo-YB0JTR