Home | Event | SPECIAL CAL HUT NTT KE 60 YC60NTT
Author : Font Size :   Normal   |   2X   |   4X   |   8X   |   10X
Sambutan Kadis Kominfo NTT mewakili Gubernur NTT Sambutan Kadis Kominfo NTT mewakili Gubernur NTT

Dalam rangka Hari Ulang Tahun Provinsi NTT ke 60 tanggal 20 Desember 2018, Pemerintah Provinsi NTT dan ORARI Daerah NTT Bekerja sama untuk Merayakan HUT NTT, dengan mengadakan event SPECIAL CALL YC60NTT.

Sambutan Kadis Kominfo NTT mewakili Gubernur NTT pada event Special Call YC60NTT

 

Assalamua’laikum Warohmatullohi Wabarokatuh, Salam Sejah Terah, Shalom dan Selatmat Malam Untuk Anggota ORARI Di Bagian Timur dan Selamat Sore Untuk Angota ORARI di Bagian Barat, Sebelumnya saya menyampaikan permohonan maaf dari bapak Gubernur NTT Victor Laiskodat beliau sangat berkeinginan untuk hadir pada acara Special Call Hut NTT ke 60 ini namun karena ada Kunjungan Mendagri dan Presiden Timor Leste juga menghadiri Paripurna Istimewa Menyambut HUT NTT ke 60 ini maka beliau menugaskan kami selaku Kadis Infokom Provinsi NTT untuk Mewakili Beliau, dan Beiau menitipkan Salam ORARI, Kompak Diudara Akrap Di Darat untuk semua Anggota ORARI yang bergabung di Room Nasional yang semakin didepan.

 

Ini Satu Langkah yang baik pada Hari Ulang Tahun Provinsi NTT ke 60 tanggal 20 Desember 2018, Pemerintah Provinsi NTT dan Organisasi Radio Amatir Indonesia Daerah NTT Bekerja sama untuk Merayakan HUT NTT, Pemerintah danORARI Daerah NTT sudah ada dari dulu cuma monennya yang belum pas kata Kadis Kominfo NTT Drs. Aba Maulaka yang Mewakili Gubernur NTT menyampaikan Sambutan/arahan pada kegiatan Special Call Hut NTT ke 60 di Stasiun Amatir Radio YC60NTT melalui Haumeni Dul Gate Way On Air YC9OBQ ibu Lodia Dami Tita kepada Sesama Anggota ORARI di Seluruh Indonesia maupun Manca Negara yang bergabung pada Room Nasional yang Semakin di Depan.

 

Pemerintah dan Masyarakat NTT umumnya sudah merasakan bagiamana manfaatnya Organisasi Amatir Radio Indonesia Ini, kami di NTT adalah Provinsi Kepulauan yang mana Topografisnya yang sangat sulit, sehingga apa bila terjadi Bencana, ORARI yang paling Depan untuk menyampaikan Informasi sehingga Pemerintah dan Masyarakat NTT mengharapkan Mitra Pemerintah ini harus di tingkatkan.

 

Dalam Kesempatan yang berbahagia ini Pemerintah dan Masyarakat NTT harapkan Anggota ORARI Umunnya dan ORARI Daerah NTT Khususnya dapat Memberikan Informasi tentang Pembangunan, Pariwisata, Sosial Budaya dan Adat Istiadat yang ada di NTT sesuai dengan keadaan yang sebernarnya dan yang diatur dengan Regulasi, sehingga informasi yang disampaikan tidak menimbulkan pertanyaan/Resah dari masyarakat yang menerima informasi tersebut.

 

Dimana program dan kebijakan dalam Visi NTT ‘Bangkit Menuju Sejahtera’. Terutama pengembangan pariwisata sebagai penggerak utama kebangkitan NTT. maka “Saya mengajak seluruh Anggota ORARI yang Berada di ORARI Daerah NTT untuk Mempormosikan Pariwisata yang ada di Provinsi NTT ini ke seluruh Dunia melalui Event-event Komunikasi Radio Amatir,dan juga Program-program strategis lainnya.

 

Pada Akhir sambutanya Drs. Aba Maulaka menyampaikan terima kasih kepada Panitia Penyelenggara Special Call dalam rangka Hut NTT ke 60 dan semua angota ORARI  yang telah bergabung di room Nasional yang semakin di depan ini dalam partisipasinya untuk turut Mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Provinsi Nusa Tenggara Timur yang ke 60, salam Besaudarah, Satu NKRI,  PANCASILA dan BHINEKA TUNGGAL IKA. (LPG) 

 

 

Total Comments ( posted)
ORARI - Organisasi Amatir Radio Indonesia

Gedung Prasada Sasana Karya
Jl. Suryopranoto No. 8 - Jakarta 10130
Telp. : +62 21 6326788
Fax. : +62 21 6326785
Email : hq@orari.or.id
Facebook   Twitter   Google Plus   Pinterest   Youtube  
ORARI - Organisasi Amatir Radio Indonesia
Copyright © 2016 ORARI - Organisasi Amatir Radio Indonesia
Seluruh materi dan konten dilindungi oleh hukum atas hak cipta
Organisasi Amatir Radio Indonesia Pusat
ORARI is a member of International Amateur Radio Union Region 3
Orari Pusat RSS   |   Member Update RSS   |   RSS   |   Atom
To Top