Home | Berita | MUSDA Ke-VIII ORARI Kalimantan Tengah 2018
Author : Font Size :   Normal   |   2X   |   4X   |   8X   |   10X
MUSDA Ke-VIII ORARI Kalimantan Tengah 2018

PROKAL.CO, PALANGKA RAYA - Akhirnya setelah sempat tertunda beberapa bulan Musyawarah Daerah VIII Organisasi Amatir Radio Indonesia (Orari) daerah Kalteng sukses dilakukan. Pelaksanaan yang diikuti oleh tujuh Orari lokal definitif dan tiga Orari lokal berstatus koordinator wilayah. Acara yang dilaksanakan di Hotel Nascar Jalan Nyai Undang Palangka Raya memutuskan Radha Krisnadi Ngaki - YB7RDH sebagai Ketua Orari daerah Kalteng masa bakti 2018-2023, Sabtu (6/1).

 

Radha Krisnadi Ngaki mengaku akan memberikan yang terbaik sehingga organisasi ini bisa berjalan sesuai dengan yang diinginkan. Selain itu berharap di masa yang akan datang Orari ini bisa  lebih maju dan dapat membuat seluruh anggotanya menjadi anggota Orari yang berkualitas. Apalagi di masa dan  di era kemajuan teknologi komunikasi. Pihaknya sendiri terpilih secara aklamasi saat pelaksanaan tujuh Kabupaten mencalonkan dirinya.

 

“Kami ingin membawa organisasi ini bisa lebih maju dan lebih baik hingga dimasa yang akan datang. Kami berharap agar para anggota Orari ini berkualitas diera kemajuan teknologi komunikasi,” katanya.

 

Sementara itu dalam sambutannya Ketua Panitia Abdul Wahab menyebutkan, bahwa kegiatan ini sendiri memang sempat tertunda yang seharusnya dilaksanakan pada oktober 2017, tetapi karena ada kegiatan internasional di Palangka Raya, sehingga diundur sampai saat ini. Kegiatan ini sendiri diikuti oleh semua Kabupaten di antaranya  Kabupaten Kotim, Kapuas, Pulang Pisau,Katingan,Barut, Barsel dan Bartim mereka yang memiliki hak suara musda.

 

“Rohnya Orari daerah dari legalilitas yang  sah secara hukum, sehingga bisa menjadikan ajang silaturahmi bagi para pengurus dan anggotanya,”harapnya. (son/b-3/iha)

 

 

source: http://kalteng.prokal.co/read/news/46341-radha-krisnadi-ketua-orari-kalteng.html

Total Comments ( posted)
ORARI - Organisasi Amatir Radio Indonesia

Gedung Prasada Sasana Karya
Jl. Suryopranoto No. 8 - Jakarta 10130
Telp. : +62 21 6326788
Fax. : +62 21 6326785
Email : hq@orari.or.id
Facebook   Twitter   Google Plus   Pinterest   Youtube  
ORARI - Organisasi Amatir Radio Indonesia
Copyright © 2016 ORARI - Organisasi Amatir Radio Indonesia
Seluruh materi dan konten dilindungi oleh hukum atas hak cipta
Organisasi Amatir Radio Indonesia Pusat
ORARI is a member of International Amateur Radio Union Region 3
Orari Pusat RSS   |   Member Update RSS   |   RSS   |   Atom
To Top