Home | Event | ORARI Daerah DKI Jakarta Gelar Jakarta Amateur Radio Fair (JARF 2017)
Author : Font Size :   Normal   |   2X   |   4X   |   8X   |   10X
ORARI Daerah DKI Jakarta Gelar Jakarta Amateur Radio Fair (JARF 2017)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebagai wujud nyata eksistensinya dalam menjalin hubungan baik dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, ORARI Daerah DKI Jakarta. Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Kota Jakarta ke-490, dan HUT ORARI yang ke-49 serta HUT Kemerdekaan Republik Indonesiake-72, ORARI Daerah DKI Jakarta menyelenggarakan kegiatan amatir radio yang diberi nama Jakarta Amateur Radio Fair 2017 -JARF 2017 berlangusng 15-16 Juli 2017 di Ancol Beach City, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta.

Walikota Jakarta Utara, Husein Murad yang bertindak mewakili Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat membuka kegiatan Jakarta Amateur Radio Fair -JARF yang berlangsung selama 2 hari di Ancol Beach City, Sabtu -15/7. Kegiatan rutin tahunan itu diselenggarakan oleh Organisasi Amatir Radio Indonesia -ORARI DKI Jakarta.



Berbagai event yang melibatkan anggota ORARI dari seluruh Indonesia serta masyarakat dipusatkan di Ancol Beach City, Taman Impian Jaya Ancol pada 15 dan 16 Juli 2017 kemarin.


"Ketua ORARI Daerah DKI Jakarta, Budi Rianto Halim YB0HD yang didampingi Wali Kota Jakarta Utara Husein Murad, mengatakan bahwa pagelaran "JARF 2017" punya banyak tujuan serta manfaat. Pertama, untuk memasyarakatkan ORARI kepada khalayak masyarakat khususnya pemuda untuk berpartisipasi dalam gelaran akbar tahun ini. Kedua, diharapkan selalu bisa bermanfaat untuk masyarakat dan Indonesia, " katanya.

 

Ketua ORARI Daerah DKI Jakarta, Budi Rianto Halim YB0HD didampingi Walikota Jakut dan para Jajaran ORARI DKI Jakarta menekan tombol untuk dimulainya kegiatan Jakarta Amateur Radio Fair - JARF yang berlangsung di Ancol Beach City, Sabtu -15/7/2017.


Gigie Sugianto YB0GG selaku ketua Panitia "JARF 2017" dan juga sebagai ketua ORARI Jakarta Barat, mengungkapkan bahwa acara tahun ini digelar lebih besar dari sebelumnya. Apalagi yang punya hajatan kali ini adalah ORARI daerah DKI Jakarta yang dipimpin oleh Budi Rianto Halim. Menurutnya, JARF bertujuan untuk mengakomodir seluruh minat dan bakat teman-teman Amatir Radio selama setahun sekali.

"Sangat disyukuri karena pesertanya terus bertambah dari tahun ke tahun yang datang dari seluruh Indonesia sampai Asia Pasifik, seperti Singapura, Thailand, Malaysia, Brunai, Japan dan Amerika, " jelas Gigie sugiarto YB0GG, disela acara, Sabtu /15/7/2017 di Ancol Beach City, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta.

source: http://m.tribunnews.com/nasional/2017/07/17/orari-daerah-dki-jakarta-gelar-jakarta-amateur-radio-fair-jarf-2017

Total Comments ( posted)
ORARI - Organisasi Amatir Radio Indonesia

Gedung Prasada Sasana Karya
Jl. Suryopranoto No. 8 - Jakarta 10130
Telp. : +62 21 6326788
Fax. : +62 21 6326785
Email : hq@orari.or.id
Facebook   Twitter   Google Plus   Pinterest   Youtube  
ORARI - Organisasi Amatir Radio Indonesia
Copyright © 2016 ORARI - Organisasi Amatir Radio Indonesia
Seluruh materi dan konten dilindungi oleh hukum atas hak cipta
Organisasi Amatir Radio Indonesia Pusat
ORARI is a member of International Amateur Radio Union Region 3
Orari Pusat RSS   |   Member Update RSS   |   RSS   |   Atom
To Top