Home | Berita | Peresmian Sekretariat ORARI Lokal Medan Timur
Author : Font Size :   Normal   |   2X   |   4X   |   8X   |   10X
Peresmian Sekretariat ORARI Lokal Medan Timur

TOPMETRO.NEWS – Sekretariat Orari Lokal Medan Timur diresmikan Minggu /6/8.. Peresmian itu sekaligus memperingati ulang tahun Orari lokal Medan Timur ke 33 di Jl Alumunium II no, 11 kelurahan Tanjung Mulia Kecamatan Medan Deli. Pembangunan Sekretariat itu, menurut Surapati selaku Ketua Orari Lokal Medan Timur merupakan hasil sumbangan dari para anggota, ketua DPP Lokal Medan Timur serta beberapa simpatisan lainnya.

 

Nantinya kantor ini akan digunakan secara bersama-sama khususnya bagi anggota Orari lokal Medan Timur serta jajarannya, dan juga sebagai tempat untuk merumuskan, mewusyawarahkan hal-hal yang berhubungan dengan Orari.

 

”Kantor ini dibangun atas sumbangan dan partisipasi dari anggota Orari lokal Medan Timur, pengurus DPP lokal Medan Timur dan dari simpatisan lainnya. Dengan adanya kantor ini, maka kita sebagai sesama anggota dapat saling mengenal satu sama lain dan dapat berkomunikasi serta dapat menjalin hubungan yang baik dengan anggota Orari dari daerah lainnya,” ujar Surapati, Minggu /6/7..

 

Ketua DPP Orari Lokal Medan Timur Ir H Ady Susanto dalam pidatonya mengatakan kantor yang dibangun ini bukan untuk bermegah-megahan, tapi sebagai tempat untuk saling bertukar pikiran. Selain itu, sambung Ady Susanto, bukan hanya untuk tempat berkumpul-kumpul atau melakukan kegiatan administrasi saja tapi harus digunakan untuk melakukan kegiatan sosial.

 

“Untuk memperingati ulang tahun RI ke 72 Orari Pusat memerintahkan kepada Orari Daerah untuk saling membantu kepada lokal-lokal dalam hal teknis. Sebagai pengurus DPP kami siap membantu apabila ada masalah yang dihadapi para anggota.”

 

Agus Suherman, ketua Orari Sumut dalam pidato singkatnya mengatakan sekretariat ini sebagai tempat untuk saling bersilaturahmi dan untuk saling bertukar pikiran nuntuk bagaimana membesarkan Orari.

”Dan organisasi ini bukan organisasi pribadi tapi milik kita bersama,” tegasnya.

 

Sementara itu Camat Medan Deli, Fery Suheri S.Sos yang juga anggota Orari mengatakan dengan diresmikannya kantor baru ini akan menambah silaturahmi bagi para anggota. Memang, kata Fery Suheri, dari dulu hubungan silaturahmi bagi tiap angggota sangat kuat.

 

”Jadi untuk itu marilah kita terus menjaga hubungan yang harmonis ini agar tetap terpelihara dengan baik.”

 

Acara itu dihadiri Ketua DPP Orari Medan Timur, pemerintah Kota Medan yang diwakili Camat Medan Deli, wakil dari orari lokal Medan Barat, Medan Timur, Medan Baru, Medan Utara, Binjai, Tanah karo, Orari Deli Serdang serta beberapa jajaran pengurus lainnya./tm-herryansyah.

 

source: https://topmetro.news/sekretariat-orari-lokal-medan-timur-diresmikan/

Total Comments ( posted)
ORARI - Organisasi Amatir Radio Indonesia

Gedung Prasada Sasana Karya
Jl. Suryopranoto No. 8 - Jakarta 10130
Telp. : +62 21 6326788
Fax. : +62 21 6326785
Email : hq@orari.or.id
Facebook   Twitter   Google Plus   Pinterest   Youtube  
ORARI - Organisasi Amatir Radio Indonesia
Copyright © 2016 ORARI - Organisasi Amatir Radio Indonesia
Seluruh materi dan konten dilindungi oleh hukum atas hak cipta
Organisasi Amatir Radio Indonesia Pusat
ORARI is a member of International Amateur Radio Union Region 3
Orari Pusat RSS   |   Member Update RSS   |   RSS   |   Atom
To Top