Home | Berita | ORARI Lokal Pringsewu Gelar Halal Bilhalal
Author : Font Size :   Normal   |   2X   |   4X   |   8X   |   10X
ORARI Lokal Pringsewu Gelar Halal Bilhalal

Sumaterapost.co – Sebagai upaya untuk lebih meningkatkan tali ukhuwah dan jalinan silaturrahim di antara sesama anggota, keluarga besar Organisasi Amatir Radio lndonesia /ORARI. Daerah Lampung Lokal Pringsewu mengadakan halalbilhalal. Acara yang berlangsung di kafe Mie Time Pringsewu, Jumat /14/7. malam dihadiri oleh ratusan anggota ORARI Lokal Pringsewu, yang berasal dari Kabupaten Pringsewu, Pesawaran, dan Tanggamus.

Tampak pula hadir para petinggi ORARI Lokal Pringsewu diantaranya Ketua ORARI Lokal Pringsewu Haris Santoso YC4UGP dan Ketua DPP ORARI Lokal Pringsewu Drs.H.Marcony Semendaway YB4UJ. Acara yang berlangsung meriah serta penuh kekeluargaan ini juga diisi dengan hiburan live music dan undian hadiah doorprize, kemudian diakhiri dengan saling berjabat tangan satu sama lain sebagai tanda saling bermaaf-maafan.

 

Menurut Humas ORARI Lokal Pringsewu Isnanto Hapsara YC4VOA, halalbilhalal tersebut merupakan kegiatan rutin pada setiap Hari Raya Idul Fitri. “Saat lebaran khan tidak semua anggota ORARI ini bisa saling berjumpa secara langsung yang disebabkan berbagai hal. Nah, pada moment inilah menjadi kesempatan bagi setiap anggota dan keluarga besar ORARI Lokal Pringsewu untuk dapat berjumpa dan saling bermaaf-maafan secara langsung,” katanya.

 

Lebih lanjut dikatakan Anton, biasa ia disapa, ORARI Lokal Pringsewu pada tahun 2017 ini mempunyai sejumlah agenda organisasi. Diantaranya yang sudah dilaksanakan beberapa waktu lalu yakni mengirimkan para calon anggota /CA. untuk mengikuti Ujian Negara Amatir Radio /UNAR. sebagai syarat sebelum bergabung menjadi anggota ORARI, kemudian melaksanakan kegiatan Dukungan Komunikasi /Dukom. pada saat Operasi Ramadniya 2017 menjelang dan sesudah Lebaran sesuai arahan dan Surat Edaran ORARI Pusat, dan sejumlah kegiatan lainnya, sebagai bagian dari fungsi organisasi yang bersifat sosial. “Kemudian sesuai undangan dari pihak panitia, ORARI Lokal Pringsewu juga berencana memberangkatkan kontingen untuk mengikuti kegiatan Borobudur Central Java Amateur Radio Fair 2017 yang digelar di komplek Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah pada bulan Agustus mendatang. Untuk itu, berbagai upaya persiapan sedang dilakukan, diantaranya dengan mendata dan mempersiapkan anggota yang akan mengikuti berbagai tangkai lomba maupun kegiatan lainnya, juga memohon dukungan dari pemerintah daerah, mengingat pada event yang rencananya juga akan dihadiri oleh insan-insan amatir radio yang tidak hanya datang dari daerah-daerah di lndonesia, juga sejumlah anggota amatir radio dari negara-negara Asia-Pasifik, kita khan juga membawa bendera dan nama Kabupaten Pringsewu,” tambahnya. /And.,

 

source: https://sumaterapost.co/orari-lokal-pringsewu-gelar-halal-bilhalal/

Total Comments ( posted)
ORARI - Organisasi Amatir Radio Indonesia

Gedung Prasada Sasana Karya
Jl. Suryopranoto No. 8 - Jakarta 10130
Telp. : +62 21 6326788
Fax. : +62 21 6326785
Email : hq@orari.or.id
Facebook   Twitter   Google Plus   Pinterest   Youtube  
ORARI - Organisasi Amatir Radio Indonesia
Copyright © 2016 ORARI - Organisasi Amatir Radio Indonesia
Seluruh materi dan konten dilindungi oleh hukum atas hak cipta
Organisasi Amatir Radio Indonesia Pusat
ORARI is a member of International Amateur Radio Union Region 3
Orari Pusat RSS   |   Member Update RSS   |   RSS   |   Atom
To Top