Home | Berita | DARI MUSDA KE VIII ORDA SULAWESI SELATAN
Author : Font Size :   Normal   |   2X   |   4X   |   8X   |   10X
DARI MUSDA KE VIII ORDA SULAWESI SELATAN

Musyawarah Daerah (MUSDA) Organisasi Amatir Radio ( ORARI ) yang ke VIII telah berlangsung (17/5) bertempat di BARUGA Karaeng PATINGALLOANG dalam Kompleks RUMAH JABATAN Gubernur Sulawesi Selatan yang juga selaku Ketua ORDA Sulawesi Selatan.

Prosesi Acara PEMBUKAAN telah berlangsung Hikmat dan tepat waktu yaitu acara pembukaan dimulai pada Jam : 09,00 WITA diikuti sebanyak 100 Orang baik Peserta maupun Peninjau dari 31 Lokal yang berada di Daerah 8 Provinsi Sulawesi Selatan, turut hadir Ketua UMUM ORARI PUSAT Bapak H.Abidin HH-YB7LSB didampingi Wakil Ketua Umum Bapak Sugeng Suprijatna-YBØSGF, Bendahara Umum Ibu Anna R. Legawati-YBØANA dan Pengurus ORARI Pusat Lainnya serta unsur Pengurus DPP serta Pengurus DPD Provinsi Sulawesi Selatan.

 

Disampaikan oleh Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo meminta Organisasi Amatir Radio Indonesia (Orari) Daerah Sulsel terus berperan menjaga perdamaian dan persatuan bangsa.

 

“Orari kepentingannya menjaga eksistensi bangsa dan menghadirkan berbagai kekuatan dalam pendekatan teknis ke-Orari-an, Orari berperan menjaga perdamaian dan persatuan,” kata Syahrul yang juga Ketua Orari Daerah Sulsel saat membuka Musda VIII di Makassar, Rabu, 17/5/2017.

 

Eksistensi Orari, kata Syahrul, hadir di setiap momen penting masyarakat, mulai dari perhelatan politik, tanggap bencana, dan kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya.

 

“Melalui Musda ini, kita hadirkan agenda dan program yang mampu menunjukkan Orari sebagai pilar yang turut menjaga pemerintahan,” tambah Syahrul.

 

Sementara terkait penyelenggaraan Musda VIII Orari Sulsel ini, menurut Syahrul, hal ini menunjukkan eksistensi Orari yang tetap hadir sesuai dengan apa yang diharapkan.

 

“Musda ini adalah bagian dari konsolidasi eksistensi, menjaga citra dan substansi kehadiran Orari,” ucapnya.

 

Musda yang bertemakan “Membangun Komitmen ORARI sebagai Mitra Pemerintah dalam Rangka Akselarasi Pembangunan di Sulsel” , akan berlangsung selama dua hari (17-18/5), dan dihadiri oleh sekitar 100 peserta yang terdiri atas utusan pusat, Dewan Perwakilan Provinsi dan Daerah, peserta peninjau, dan undangan diharapkan berlangsung dengan lancar hingga selesai.

 

Ada pun agenda Musda ini adalah mendengarkan laporan pertanggungjawaban Ketua Orari Sulsel, masa bakti tahun 2012 – 2017, memilih dan mengangkat Dewan Pengurus Provinsi dan Ketua Orari Sulsel tahun 2017 – 2022, dan menetapkan program kerja pengurus. [Antara]

 

 

source: http://rayapos.com/syahrul-orari-berperan-jaga-perdamaian-dan-persatuan/

Total Comments ( posted)
ORARI - Organisasi Amatir Radio Indonesia

Gedung Prasada Sasana Karya
Jl. Suryopranoto No. 8 - Jakarta 10130
Telp. : +62 21 6326788
Fax. : +62 21 6326785
Email : hq@orari.or.id
Facebook   Twitter   Google Plus   Pinterest   Youtube  
ORARI - Organisasi Amatir Radio Indonesia
Copyright © 2016 ORARI - Organisasi Amatir Radio Indonesia
Seluruh materi dan konten dilindungi oleh hukum atas hak cipta
Organisasi Amatir Radio Indonesia Pusat
ORARI is a member of International Amateur Radio Union Region 3
Orari Pusat RSS   |   Member Update RSS   |   RSS   |   Atom
To Top