Home | Berita | RAPAT KERJA PENGURUS ORARI PUSAT MASA BAKTI 2016-2021
Author : Font Size :   Normal   |   2X   |   4X   |   8X   |   10X
RAPAT KERJA PENGURUS ORARI PUSAT MASA BAKTI 2016-2021

Bertempat di Gedung Prasada Sasana Karya Lantai 10 , Jl. Suryopranoto No. 8 - Jakarta, pada tanggal 25 Februari 2017 Pengurus ORARI PUSAT Masa Bakti 2016-2021 melaksanakan Rapat Kerja yang dibuka oleh Ketua Umum ORARI Bpk.H.Abidin.H.H-YB7LSB.

 

Rapat Kerja yang dibuka oleh Ketua Umum ORARI Bpk.H.Abidin.H.H-YB7LSB tepat pukul 09:50 WIB, setelah sesi Pembukaan dilanjutkan dengan Sambutan dan Arahan dari Ketua Umum ORARI Bpk.H.Abidin.H.H-YB7LSB berkaitan dengan program kerja ORARI Pusat selama 5 tahun ke depan , Ketum dalam arahannya menekankan agar mensukseskan kegiatan seperti event Hamfest Borobudur di magelang Oleh ORARI Derah Jawa Tengah ,penyelenggaraan Konvensi SEANET diYogyakarta, Konferensi IARU Region 3 di Bali. 

 

 

Dalam Rapat Kerja Pengurus ORARI PUSAT dihadiri oleh Pengurus ORARI PUSAT antara lain : Ketua Umum ORARI(bpk.H. Abidin H.H.-YB7LSB), Wakil Ketua Umum (Sugeng Suprijatna-YBØSGF) ,Sekretaris Jenderal (Suryo Susilo-YBØJTR), Wakil Sekretaris Jenderal (Agus Hadi Yunanto-YB1AHY), Bendahara Umum (Anna R. Legawati-YBØANA), STAF KHUSUS (H. Nahwan S.-YB7NSA, Yanuarius Resubun-YB9YZ, Moch. Faisal Anwar-YB1PR), DEWAN PAKAR (Dadang Djuhendi-YBØTD, para Ketua BIRO dan Ketua Bagian. 

 

 

 

 

Paparan sesi pertama disampaikan oleh Ketua Bidang Organisasi,membahas perubahan AD/ART ORARI (Hasil munas-X ORARI), Rencana Peraturan MenKomInfo sebagai perubahan peraturan MenKomInfo No.33 tahun 2009 tentang Penyelenggaraan Amatir Radio, Penyempurnaan dan Penyususnan Peraturan Organisasi (PO) terkait Organisasi, Penyampaian Rencana Kerja Bidang Organisasi mencakup Regulasi ,Produk dan Pustaka, DIKLAT dan Pembinaan Teknik Amatir Radio dan Hubungan Antar Lembaga.

 

 

 

Paparan Sesi kedua disampaikan oelh Ketua Bidang Operasi dan Teknik, membahas Program Kerja dan Rekomendasi (Hasil Munas-X ORARI), Penyempurnaan dan penyusunan Peraturan Organisasi (PO) terkait Operasi dan Teknik, Rencana Kerja Bidang Operasi dan Teknik mencakup Contest, IOTA, QSL dan Award, Monitoring dan Operasi dan Teknik.

 

Paparan Sesi ketiga disampaikan oleh Sekertaris Jenderal Bidang Sekretariat Jenderal, membahas Penetapan Standard Administrasi Kesekretariatan, Administrasi Anggota, Hubungan Luar Negeri, Humas dan Advokasi.

 

Paparan sesi keempat oleh Bendahara Umum, membahas Penetapan Standard Administrasi Keuangan, Rencana Kerja Administrasi 

Keuangan, Usaha dan Dana.

 

 

Rapat Kerja Pengurus ORARI Pusat diakhiri dengan Pengesahan hasil Rapat Kerja Pengurus ORARI Pusatdan tepat pukul 20:00WIB Rapat Kerja Pengurus ORARI Pusat masa Bakti 2016-2021 ditutup oleh Ketua Umum ORARI.

 [2/17/orpus-mvp]

Total Comments ( posted)
ORARI - Organisasi Amatir Radio Indonesia

Gedung Prasada Sasana Karya
Jl. Suryopranoto No. 8 - Jakarta 10130
Telp. : +62 21 6326788
Fax. : +62 21 6326785
Email : hq@orari.or.id
Facebook   Twitter   Google Plus   Pinterest   Youtube  
ORARI - Organisasi Amatir Radio Indonesia
Copyright © 2016 ORARI - Organisasi Amatir Radio Indonesia
Seluruh materi dan konten dilindungi oleh hukum atas hak cipta
Organisasi Amatir Radio Indonesia Pusat
ORARI is a member of International Amateur Radio Union Region 3
Orari Pusat RSS   |   Member Update RSS   |   RSS   |   Atom
To Top