Home | Berita | Muslok ORARI Jakarta Utara, HR Ginanjar Taufiq Ucapkan Terima Kasih
Author : Font Size :   Normal   |   2X   |   4X   |   8X   |   10X
Muslok ORARI Jakarta Utara,  HR Ginanjar Taufiq Ucapkan Terima Kasih

Ketua ORARI Lokal Jakarta Utara periode 2013 – 2016, HR Ginanjar Taufiq menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya Musyawarah Lokal (Muslok) ORARI Lokal Jakarta Utara, Minggu 09 Oktober 2016 di Balai Yos Soedarso lantai 2 Kantor Walikota Jakarta Utara.

TangerangSatu.Com JAKARTA UTARA – Ketua ORARI Lokal Jakarta Utara periode 2013 – 2016, HR Ginanjar Taufiq menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya Musyawarah Lokal (Muslok) ORARI Lokal Jakarta Utara, Minggu 09 Oktober 2016 di Balai Yos Soedarso lantai 2 Kantor Walikota Jakarta Utara.

 

Pada kesempatan itu HR Ginanjar Taufiq juga menyampaikan terima-kasih kepada seluruh anggota yang telah mendukung dan mensukseskan program yang telah dijalankan selama dirinya mengemban amanah sebagai Ketua ORARI Lokal Jakarta Utara.

“Utamanya dalam kegiatan sosial maupun kegiatan organisasi seperti membantu korban banjir, maupun yang lainnya,” tambah Ginanjar Taufiq.

 

Muslok ini dibuka oleh Wakil Ketua ORARI DKI Jakarta, Achmad Lutfi. Dalam sambutannya, Achmad Lutfi berharap kegiatan ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya, karena untuk menentukan aktivitas organisasi ini ke depannya dan agar memilih orang yang dianggap terbaik.

 

“Saya berharap kegiatan ini bisa memilih orang-orang terbaik untuk menjadi pengurs, Karena hasil pemilihan ini akan menentukan dan diharapkan bisa membawa ORARI Lokal Jakarta Utara ke depan lebih baik lagi,” Kata Lutfi.

 

Sementara Asisten Pemerintahan, Abdul Khalit, sebelum membuka acara Muslok ORARI Lokal Jakarta Utara menyampaikan apresiasinya yang selama ini telah banyak berbuat untuk warga Jakarta Utara khususnya dalam kegiatan informasi pembangunan maupun kegiatan sosial seperti membantu korban bencana baik korban banjir maupun yang lainnya.

 

“Mudah-mudahan dengan terbentuknya kepengurusan ORARI nanti akan meningkatkan komunikasi yang lebih baik lagi dimana selama ini juga telah dilakukan cukup baik,” kata Khalit.

source:
http://tangerangsatu.co.id/2016/10/10/muslok-orari-jakarta-utara-hr-ginanjar-taufiq-ucapkan-terima-kasih-kepada-semua-anggota/ 

Total Comments ( posted)
ORARI - Organisasi Amatir Radio Indonesia

Gedung Prasada Sasana Karya
Jl. Suryopranoto No. 8 - Jakarta 10130
Telp. : +62 21 6326788
Fax. : +62 21 6326785
Email : hq@orari.or.id
Facebook   Twitter   Google Plus   Pinterest   Youtube  
ORARI - Organisasi Amatir Radio Indonesia
Copyright © 2016 ORARI - Organisasi Amatir Radio Indonesia
Seluruh materi dan konten dilindungi oleh hukum atas hak cipta
Organisasi Amatir Radio Indonesia Pusat
ORARI is a member of International Amateur Radio Union Region 3
Orari Pusat RSS   |   Member Update RSS   |   RSS   |   Atom
To Top

MUSDA ORARI Daerah Banten ke IV

Berita
Sunday, 15 May 2016 - 15:33 WIB

Gempa Bumi Berkekuatan 7,8 SR Guncang Mentawai, Sumbar

Berita
Wednesday, 2 March 2016 - 05:14 WIB