Home | Berita | Pelantikan Pengurus ORARI ORDA Lampung Lokal Pringsewu
Author : Font Size :   Normal   |   2X   |   4X   |   8X   |   10X
Pelantikan Pengurus ORARI ORDA Lampung Lokal Pringsewu

PRINGSEWU - Kepengurusan Organisasi Amatir Radio lndonesia (ORARI) Lokal Pringsewu periode 2016-2019 dilantik oleh Ketua ORARI Lokal Pringsewu Haris Santoso (YC4UGP) di halaman sekretariat ORARI lokal setempat, Minggu (15/5).

PENGURUS ORARI LOKAL PRINGSEWU DILANTIK

BUPATI SUJADI DIDAULAT JADI PEMBINA LOKAL

 

Para pengurus yang dilantik terdiri dari wakil ketua, sekretaris dan bendahara, para ketua bidang dan ketua bagian, serta sejumlah kelengkapan organisasi, seperti core, club station, dan lainnya. Sedangkan ketua lokal sendiri bersama ketua Dewan Pengawas dan Penasehat (DPP) ORARI Lokal Pringsewu yakni Drs.H.Marconi Semendaway (YB4UJ) dan jajaran sudah dikukuhkan langsung oleh Ketua ORARI Daerah Lampung Yusmar Sirya (YB4YUS) seusai musyawarah lokal bulan Januari lalu di GOR Kuncup Kabupaten Pringsewu.

 

Selain pelantikan pengurus, turut pula dikukuhkan anggota baru ORARI Lokal Pringsewu angkatan 2016 yang telah berhasil lulus mengikuti UNAR (Ujian Negara Amatir Radio) beberapa waktu lalu.

 

Acara pelantikan pengurus ORARI Lokal Pringsewu ini dihadiri langsung oleh Bupati Pringsewu H.Sujadi, sejumlah kepala SKPD serta Ketua DPRD Pringsewu H.Ilyasa. Termasuk jajaran pengurus daerah, para ketua ORARI lokal beserta anggota ORARI lokal se Provinsi Lampung.

 

Dalam kesempatan tersebut juga diberikan tanda anggota kehormatan ORARI kepada Bupati Pringsewu H.Sujadi selaku pembina ORARI Lokal Pringsewu dengan callsign YB4SJD dilanjutkan dengan pemakaian seragam ORARI kepada Bupati Pringsewu oleh sekretaris ORARI Daerah Lampung YC4TS. Juga penandatanganan MoU kerjasama antara ORARI Lokal Pringsewu dengan BPBD Kabupaten Pringsewu terkait penanganan bencana alam dan dukungan bantuan lainnya seperti bidang komunikasi, core dan lainnya, oleh Ketua ORARI Lokal Pringsewu Haris Santoso dan Kepala Pelaksana BPBD Pringsewu Relawan. Serta pemberian penghargaan kepada Hermit Sujono (YCØTOP) dari perwakilan Icom di Jakarta yang telah menyumbangkan bantuan berupa set perangkat Stasiun Pancar Ulang (repeater) ORARI Lokal Pringsewu yang saat ini telah terpasang dan memancar dari Gunung Kancil, Kabupaten Pringsewu.

 

Bupati Pringsewu H.Sujadi dalam sambutannya mengajak seluruh anggota ORARI Lokal Pringsewu untuk senantiasa bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Pringsewu dalam rangka mensukseskan program pembangunan di Kabupaten Pringsewu.

 

Dikatakan Bupati Pringsewu, ORARI selama ini selalu aktif dan telah banyak berkiprah serta membantu Pemerintah Kabupaten Pringsewu dalam berbagai kegiatan pemerintah daerah."Saya berharap kedepan sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Pringsewu dan ORARI dapat lebih ditingkatkan lagi," harapnya. (*/Humas Pemkab Pringsewu/Isnanto Hapsara/YC4VOA)

Total Comments ( posted)
ORARI - Organisasi Amatir Radio Indonesia

Gedung Prasada Sasana Karya
Jl. Suryopranoto No. 8 - Jakarta 10130
Telp. : +62 21 6326788
Fax. : +62 21 6326785
Email : hq@orari.or.id
Facebook   Twitter   Google Plus   Pinterest   Youtube  
ORARI - Organisasi Amatir Radio Indonesia
Copyright © 2016 ORARI - Organisasi Amatir Radio Indonesia
Seluruh materi dan konten dilindungi oleh hukum atas hak cipta
Organisasi Amatir Radio Indonesia Pusat
ORARI is a member of International Amateur Radio Union Region 3
Orari Pusat RSS   |   Member Update RSS   |   RSS   |   Atom
To Top

UNAR ORDA JABAR - BANDUNG

Berita
Wednesday, 1 June 2016 - 17:24 WIB

Gempa Bumi Berkekuatan 7,8 SR Guncang Mentawai, Sumbar

Berita
Wednesday, 2 March 2016 - 05:14 WIB